Download Aplikasi dan Game Gratis Terbaru, Free, Full Version

Ninja Gaiden 3 review

DarkWhispers911

Ninja Gaiden 3 review



Tidak semua orang akan menerima kenyataan bahwa Ninja Gaiden 3 ada tanpa bantuan dari Tim mantan pemimpin Ninja Tomonobu Itagaki. Untuk waktu yang lama, produser ini mendefinisikan apa pengalaman Ninja hardcore seharusnya, dan sejak kepergian tergesa-gesa nya Tecmo Koei dari kamp itu, banyak yang bertanya-tanya bagaimana legendaris Ryu Hayabusa akan tarif tanpa dia. Nah, sekarang bahwa permainan di sini, kita bisa jujur ​​mengatakan bahwa, ya, itu adalah usaha yang berbeda untuk dia, tapi itu tidak berarti itu menyebalkan. Bahkan, ninja masih setajam sebelumnya, keberatan sedikit salah langkah atau dua.

Ninja Gaiden 3 review

Bab ketiga berikut Ryu saat ia mengukir jalan melalui tentara musuh, sebelum datang tatap masker dengan seorang alkemis jahat yang memiliki trik lengan bajunya di jalan sihir. Setelah pertempuran sengit, Ryu menemukan lengannya terinfeksi dengan kekuatan setan yang aneh. Putus asa untuk kembali ke dirinya yang normal - dan menyelamatkan dunia dalam proses - Ryu menetapkan pada tugas yang belum pernah ia, menghentikan orang gila ini dan tentara mutan nya.

Ya, ceritanya dari rel di kali, tapi itu hanya bagian dari kesenangan. Satu menit, Ryu menemukan dirinya di fasilitas tes, menghadapi off melawan bermutasi makhluk dan nyaris melarikan diri kematian dengan melompat melintasi jurang, berikutnya, ia datang berhadapan dengan robot ditingkatkan T-Rex, pengisian kepadanya dari segala arah dan kemudian, hanya bila Anda pikir dia dibuang, muncul lagi. Ini mungkin yang paling hidup kita telah melihat Ninja Gaiden seri menjadi, bahkan jika itu sedikit dipercaya.

Untuk membuat gameplay merasa sedikit lebih fleshed keluar, Tecmo menambahkan beberapa hal untuk sekuel. Misalnya, Anda sekarang dapat memanjat dinding menggunakan belati Anda, dan sementara dibutuhkan sedikit latihan (satu tangan harus tertanam kuat atau Anda akan kehilangan pegangan), ini merupakan teknik baru yang menarik. Anda juga dapat memanggil sesekali naga Ninpō untuk membersihkan layar dalam ledakan api yang terang benderang, atau menggunakan tangan setan untuk memotong beberapa musuh-cabik terburu-buru. Ada acara cepat-waktu juga, meskipun mereka tidak hampir sama menjengkelkan seperti yang kita lihat dalam pertandingan sebelumnya. Bahkan, beberapa cukup sialan licin, terutama bila Anda mendapatkan melompat pada musuh mengejutkan, menusuk dia tanpa melihat.

Kontrol mempertahankan hack sama dan slash tindakan yang kita sudah terbiasa. Sementara kita agak sedih bahwa Anda tidak dapat memenggal kaki seperti Anda bisa di Ninja Gaiden II, masih ada banyak darah ke tumpahan, yang merupakan hal yang baik. Dan sementara hal-hal tidak mendapatkan sedikit berulang-ulang (Anda terjebak dengan pedang utama pada awalnya, meskipun lebih banyak senjata yang datang melalui DLC), itu masih cepat, ninja-enabled menyenangkan, jadi jika Anda seorang penggemar dari itu, itu masih utuh .

Grafis, Ninja Gaiden 3 tidak mungkin telah berevolusi banyak dari pertandingan sebelumnya, namun bagian-bagian itu masih terlihat cukup fantastis. Baik lingkungan indoor dan outdoor tampak hebat (terutama gurun berdebu Arab Saudi), dan animasi adalah pisau cukur yang tajam, sampai ke Ryu sedikit dingin "ghosting" kemampuan dengan beberapa serangan. Ada kalanya frame rate turun sedikit ketika tempur mendapat agak berat, tetapi tidak pernah ke titik yang menjadi loyo. Dan kamera mengelola apa-apa, meskipun ada sedikit kesempatan itu akan terjebak di balik dinding. Tidak ada masalah besar.

Adapun dialog, itu dapat diterima. Bukan untuk mengatakan itu tidak cheesy di kali, sebagai musuh mengulangi hal yang sama berulang-ulang ("Ninja Sialan!") Dan alkemis adalah sedikit terlalu show-ikan demi kebaikannya sendiri, tapi kami telah mendengar lebih buruk.

Seiring dengan modus cerita utama, yang akan membawa Anda beberapa jam (mungkin lebih lama pada kesulitan Hardcore), Anda juga mendapatkan beberapa konten online yang cukup bagus. Sebuah mode co-op telah Anda tim dengan sesama Ninja untuk berbagai Spec Ops misi-gaya, sangat bergantung pada kerja sama tim. Ada juga sedikit dingin empat-on-empat tim deathmatch jenis mode, yang mungkin tidak berat pada strategi, tapi masih bungkus banyak pertumpahan darah. Tidak ada yang salah dengan itu.

Jadi mungkin Ninja Gaiden 3 tidak menaikkan bar seperti beberapa fans mungkin mengharapkan itu akan, tapi secara keseluruhan, itu masih sekuel berharga, terutama ketika datang ke pertempuran bos gila (saya katakan, bahwa T-Rex adalah KACANG-KACANGAN), kompatibilitas online yang besar dan presentasi atas rata-rata. Apa yang kurang dalam "Itagaki touch", itu lebih dari membuat untuk dengan beberapa mengesankan "slice-dan-dadu".


0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN.
Laporkan jika ada link yang rusak melalui komentar dibawah.