Download Aplikasi dan Game Gratis Terbaru, Free, Full Version

God of War: Ghost of Sparta Review

DarkWhispers911

God of War : Ghost of Sparta Review



Bagaimana Sony berhasil melakukannya sepanjang waktu? Tidak, izinkan saya untuk ulang kata-kata itu. Bagaimana franchise ini selalu berhasil melakukannya? Bagaimana mengelola untuk tidak mengubah rumus, tetapi selalu menang kami atas? God of War: Ghost of Sparta bermain tidak banyak berbeda dari game GOW sebelumnya, namun, kami tidak peduli. Apakah waralaba ini tersandung pada sesuatu yang menentang usia? Saya tidak yakin dulu, tapi apa yang saya tahu adalah bahwa saya sepenuhnya menikmati permainan ini. Sama seperti setiap lain Allah Perang judul, Anda dilemparkan ke dalam mata badai segera, sehingga permainan tidak boros waktu dalam menyampaikan barang - dan itu par untuk kursus. Secara tradisional, GOW game tidak pernah tentang intro pelatihan yang panjang dan melelahkan, dan itu karena permainan ini begitu diakses, tidak pernah ada kebutuhan untuk mereka. Ya, kadang-kadang Anda akan mendapatkan petunjuk gameplay menuju awal, tetapi mereka tidak sangat mengganggu dan memungkinkan gamer untuk fokus pada tindakan.

God of War: Ghost of Sparta Review

Dan itulah yang membuat God of War begitu besar. Tidak hanya game ini, tetapi waralaba secara keseluruhan. Ini tidak menyimpang dari apa yang membuat serangkaian luar biasa di tempat pertama, tidak pernah kehilangan fokus. God of War pernah mencoba untuk menjadi sesuatu yang lebih dari bola-to-the-wall, super cepat, super permainan aksi kekerasan, dan saya menghormati itu. Tidak pernah memutuskan bahwa itu harus menjadi tengah RPG melalui, atau bahwa dibutuhkan elemen strategi. No God of War fokus yang selalu: 'menekan serangkaian tombol membuat karakter marah cambuk sekitar dan menumpahkan banyak darah'. Sempurna. Dan orang-pertempuran bos? Mari kita hadapi itu, alasan kita mencintai mereka begitu banyak bukan karena bagaimana epik mereka bisa, tapi itu karena betapa mengerikan kematian bos 'berakhir menjadi. Mereka hanya beberapa alasan mengapa kita mencintai God of War, dan semua alasan terus eksis dengan Ghost of Sparta.

Upgrade, kekacauan, senjata, pertempuran bos, dan bahkan alur cerita selalu mengasyikkan - Ghost of Sparta terus Allah yang setia Perang tradisi menjadi total paket, meskipun datang dalam sebuah paket yang hanya cocok di dalam slot UMD dari Anda PSP. Mungkin satu-satunya kelemahan untuk semua ini, dan ini dapat dianggap sebagai keterbatasan teknis, adalah bahwa Ghost of Sparta tempat dekat sebagai panjang seperti permainan lainnya dalam seri. UMD hanya dapat menyimpan begitu banyak, dan itu berdampak panjang permainan untuk sekitar delapan jam. Meskipun berbagai tantangan mode bagi Anda untuk mengambil bagian dalam setelah Anda menyelesaikan permainan, yang meningkatkan jumlah waktu yang Anda bisa menghabiskan dengan itu jauh.

Taranya, Ghost of Sparta adalah game PSP mencari terbaik yang tersedia saat ini. Dengan cara yang sama bahwa waralaba telah menetapkan sebuah bar di PlayStation 2 dan PlayStation 3, telah melakukan hal yang sama pada PSP. Kemungkinannya adalah, mengingat usia PSP, itu tidak mungkin lebih baik mencari permainan akan datang dan menggeser Ghost of Sparta - aku hanya tidak melihat hal itu terjadi. Jadi tidak hanya Ghost of Sparta salah satu yang terbaik bermain game untuk Sony genggam, tapi itu yang terbaik mencari satu. Siap Pada Dawn telah mendorong unit kecil untuk batas-batasnya dengan meningkatkan kejelasan tekstur, merapikan tepi sekitar karakter permainan, yang memungkinkan framerate untuk menjalankan halus mulus, dan mempekerjakan beberapa efek yang sangat spektakuler. Chains of Olympus sudah tampak besar, tetapi Ghost of Sparta hanya terlihat lebih baik.

Jika Anda seorang penggemar God of War, Anda tahu apa yang diharapkan dari audio. Suara akting milik TC Carson, yang terus memberikan beberapa suara akting terbaik industri ini melihat pada biasa, selain untuk sebuah soundtrack yang dibuat untuk meningkatkan ketegangan Anda, berkat pengaturan diatur sepenuhnya nya. Ghost of Sparta kecemerlangan tidak mengenal batas, sebagai audio akan meninggalkan Anda dalam lebih dari keadaan puas. Saya juga menemukan terbaik untuk memiliki sepasang headphone yang bagus terpasang di saat bermain, karena audio bersuara yang jauh lebih kaya ketika itu mengalir langsung ke telinga Anda, sebagai lawan pembicara PSP.

Semua dalam semua, God of War: Ghost of Sparta adalah game PSP Anda seharusnya tidak memiliki keberatan tentang. Ini $ 40 pembelian juga layak yang akan tinggal di koleksi judul portabel untuk waktu yang lama. Ini adalah contoh utama dari pengalaman konsol penuh di telapak tangan Anda. God of War: Ghost of Sparta menawarkan segala sesuatu yang Anda harapkan dari waralaba: visual yang luar biasa, audio besar, gameplay besar, kisah epik, dan kontrol yang besar, semua dalam sebuah paket yang cocok di telapak tangan Anda.


0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN.
Laporkan jika ada link yang rusak melalui komentar dibawah.