Download Aplikasi dan Game Gratis Terbaru, Free, Full Version

Download Call Of Duty Black Ops 2 plus Crack Free

DarkWhispers911


Download Call Of Duty Black Ops 2 plus Crack Free



Download Call Of Duty Black Ops 2 plus Crack Free




Treyarch siang ini mendatangkan kabar gembira bagi kamu gamer PC yang pastinya sudah sangat ingin memainkan game Call of Duty: Black Ops II. Jika tanggal rilisnya sudah diketahui, lalu kabar apakah? Oh ya tentu saja, pengumuman kali ini tentang spesifikasi minimun PC yang dapat memainkannya dengan nyaman.

Ada kabar baik pasti ada kabar buruknya juga. Sedihnya jika kamu masih menggunakan sistem operasi Windows XP di PC, Treyarch memberitahukan secara halus bahwa kamu tidak akan dapat menikmati Black Ops II. Pada laman komunitas Call of Duty, mereka juga mengatakan jika game telah “diuji secara luas pada berbagai hardware” dan “sangat yakin akan kinerjanya bahkan pada spesifikasi minimum”.

“Kami telah meningkatkan kemampuan engine untuk menangani banyak thread sekaligus. Selain itu, kami berpindah dari engine DX9 ke DX11.” ungkapnya. “Kami juga telah menambahkan pilihan ‘kualitas vs kinerja’ lebih dari sebelumnya sehingga kamu dapat menyesuaikan pengalaman terbaikmu untuk menjalankan keduanya lebih cepat atau untuk memuaskan dahaga eye candy-mu,“

Beberapa fitur grafis penting yang diumumkan mengalami peningkatan diantaranya pencahayaan, shadow, antialiasing, bloom, depth of field, ambient occlusion, dan lain sebagainya. Tak ketinggalan Black Ops II juga dapat dijalankan pada resolusi dan framerates yang lebih tinggi pada PC, sayang tidak ada penjelasan lebih rinci mengenai hal ini.




Call of Duty Black Ops II Pc System Requirements




  • OS: Windows Vista SP2 atau Windows 7
  • • CPU: Intel Core2 Duo E8200 2.66 GHz atau AMD Phenom X3 8750 2.4 GHz
  • • Memory: 2GB untuk OS 32-bit atau 4GB untuk OS 64-bit
  • • Video Card: Nvidia GeForce 8800GT 512MB atau ATI Radeon HD 3870 512MB
Download Call Of Duty Black Ops II Plus Crack Free

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN.
Laporkan jika ada link yang rusak melalui komentar dibawah.