Download Aplikasi dan Game Gratis Terbaru, Free, Full Version

Download Avast Free Antivirus 8 plus lisensi key


Fitur :
  • Malware-kesamaan teknologi pencarian untuk memberikan identifikasi otomatis dan daftar hitam dari file yang mirip dengan file lain yang terinfeksi dikenal. Ini deteksi ditarik secara real-time dari database awan AVAST.
  • Sebuah mesin dinamis-deteksi baru dikombinasikan dengan fitur AutoSandbox. AutoSandbox memungkinkan AVAST untuk menganalisis file yang mencurigakan dalam lingkungan yang terisolasi sebelum mereka diizinkan untuk berjalan pada sistem pengguna. Mesin baru ini membantu pengguna membuat keputusan yang lebih cerdas, apakah file berjalan di kotak pasir yang berbahaya atau tidak, dan karantina file yang terinfeksi secara otomatis. Teknologi ini didasarkan pada database SQL di memori, memungkinkan untuk query yang kompleks pada jejak eksekusi keseluruhan file.
  • Sebuah sistem deteksi backend baru yang disebut Evo-Gen menghasilkan deteksi sepenuhnya generik keluarga malware keseluruhan. Metode statistik canggih memungkinkan AVAST Evo-Gen untuk mengidentifikasi karakteristik umum untuk set besar sampel malware yang dinyatakan unik untuk seluruh ekosistem.
  • Avast! sudah menjadi salah satu yang terbaik dan populer gratis AVs yang tersedia seperti yang sekarang dan versi baru akan memperkuat posisinya.


Lisensi key W9740570R9942A0910-8NB2E62T

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN.
Laporkan jika ada link yang rusak melalui komentar dibawah.