Download Aplikasi dan Game Gratis Terbaru, Free, Full Version

Cara Agar Prossessor AMD Tidak Cepat Panas

DarkWhispers911


Cara Agar Prossessor AMD Tidak Cepat Panas



Cara Agar Prossessor AMD Tidak Cepat Panas







kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dengan laptop saya bagaimana cara merawat laptop yang berprossessor AMD kelemahan AMD dari dulu adalah mudah panas dan itu berpengaruh pada peforma laptop dan sekarang saya akan berbagi cara untuk menghindari itu dan agar lebih enak untuk bermain game



1. Istirahatkan laptop setiap 6 jam bila lebih dari itu prossessor akan terlalu panas dan peforma untuk bermain game menurun

2. Pakailah game booster jika ram kalian masih 2GB ke bawah itu untuk mengurangi beban RAM dan VGA agar tidak terlalu berkerja keras untuk game otomatis prossessor tidak akan cepat panas jika tidak mempunyai Game Booster kalian bias mendowloadnya di sini

3. Pakailah kipas tapi bukan kipas untuk rumah agar tidak panas nanti kipas tetangga di ambil buat kipasin laptop (BERCANDA)

4. Jangan memakai pelindung keyboard saat bermain game itu akan menutupi keluarnya panas



Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan mungkin bila kalian mengetahui yang lain tolong beri tahu di komentar saya juga masih junior jadi masih perlu banyak belajar

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN.
Laporkan jika ada link yang rusak melalui komentar dibawah.