Download Aplikasi dan Game Gratis Terbaru, Free, Full Version

Download Mozila Firefox v 21.0

DarkWhispers911

Download Mozila Firefox v 21.0

 


Mozilla baru saja menghadirkan versi terbaru untuk browser andalan mereka, Firefox. Dengan mengusung nama Firefox 21,browser ini bisa dipergunakan di perangkat desktop berbasis Windows, Mac, dan Linux.

Diwartakan GSMArena, Firefox 21 ini akan disertai dukungan Social API untuk memungkinkan layanan social network favorit Anda terintegrasi langsung denganbrowser Firefox.

Menurut Mozilla, Social API itu memiliki potensi untuk terhubung dengan berbagai layanan social network , email, keuangan, musik, cloud, dan berbagai macam aplikasi lain yang mampu meningkatkan pengalaman dalam penggunaan Firefox Anda.

Versi teranyar dari Firefox ini juga akan dilengkapi dengan dukungan untuk Firefox health report. Browser ini juga disebut memiliki kemampuan memberikan saran-saran tentang bagaimana meningkatkan sejumlah aplikasi favorit Anda setiap start-up
Facebook tak jadi satu-satunya media sosial yang diintegrasikan ke dalam Firefox. Media sosial bernama Cliqz, Mixi (hanya di Jepang), dan msnNow turut dapat diakses langsung di peramban tersebut tanpa harus membuka laman web-nya.

Fitur lain yang dijagokan di Firefox, yaitu Do Not Track UI yang telah ditingkatkan. Dengan peningkatan tersebut, kini pengguna Firefox dapat mengontrol apa saja yang dapat dilihat oleh pengiklan. Fitur lain dalam Firefox 21 adalah Firefox Health Report.

Firefox 21 juga dapat dinikmati di perangkat Android, tentu saja dengan pembaruan yang berbeda. Apa sajakah? lihat di bawah ini.
Penambahan font Open Sans dan Charis.
Kemampuan untuk menyimpan file media dengan menekannya saja.
Akses ke history penjelajahan dengan tap ke depan atau belakang.
Tampilan yang dipoles dengan tema Android, Holo UI.

 Ingin mencoba Firefox terbaru ? Silahkan unduh di tautan berikut ini:

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN.
Laporkan jika ada link yang rusak melalui komentar dibawah.